Kamis, 28 April 2016

Mayday Madness Bersama Buqu


Guna menyemarakan Hari Buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei, MayDay Madness kembali digelar dengan diikut  E-commerce lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Setelah berhasil menyelenggarakan Mayday Madness 2015, kini sejumlah E-commerce kembali mengadakannya. Kali ini ada 55 perusahaan E-commerce yang tergabung daalam acara Mayday Madness 2016. Dengan jumlah E-commerce  sebanyak itu, tentu akan ada berbagai penawaran promosi yang semakin beragam dari masing-masing perusahaan.

Kegiatan Mayday Madness terinspirasi dari semangat kerja keras buruh yang tidak kenal lelah, puluhan penggiat industri E-commerce tersebut ingin memberikan penghargaan khusus kepada pelanggan setianya dengan memberikan promo diskon spesial dengan menghadirkan produk-produk berkualitas dengan berbagai macam bonus.

PT. Buqu Global menjadi salah satu perusahaan yang ikut serta dalam menyemarakan event ini. Sebagai perusahaan yang bergerak di platfoarm buku digital, Buqu memberikan penawaan gratis ebook dan berbagai bonus menarik lainnya. Pengguna BuquLib dan BuquStore bisa mendapatkan bonus setiap melakukan pengisian token.

Mau mendapatkan banyak penawaran menarik dari Buqu, nantikan di Mayday Madness 2016. Tidak perlu risau, promo yang dilakukan Buqu berlangsung selama tiga hari (1-3 Mei). Agar tidak ketinggalan infromasi ikuti sosial media Buqu di Twitter , Facebook dan Instagram.

1 komentar: