Inovasi menjadi kunci untuk mengembangkan perusahaan di tengah
persaingan pasar bebas. Hal itu pula yang dilakukan oleh PT. Astra
International Tbk yang terus mengembangkan usahanya di berbagai bidang.
Sebagai perusahaaan yang bergerak di bidang lini bisnis,
yakni otomotif, jasa keuangan, agribisnis, infrastruktur, alat berat dan
pertambangan, logistik, dan teknologi informasi, pada Selasa (23/2) resmi memasuki usia yang ke-59 tahun.
Di tahun ini Presiden Direktur PT Astra International
Tbk, Prijono Sugiarto meminta semua insan Astra agar dapat terus menjadikan
budaya improvement dan inovasi sebai panduan yang penting dalam menghadapi
tantangan bisnis ke depan.
Sejalan dengan pernyataan Presiden Direktur Astra
International, guna menyambut hari jadi PT. Astra International Tbk mengadakan
acara Astra Inovasi yang diselenggarakan di Gedung Astra International, Sunter.
Pada kesempatan tersebut, Astra mengundang karyawan anak perusahaan di berbagai
daerah untuk menunjukan karya-karya innovatifnya. Selain memamerkan karya-karya
inovatif, Astra dalam perayaannya juga memberikan apresiasi pada karyawan yang
telah berprestasi selama bekerja dengan Astra.
Kehadiran Astragraphia
Pada kesempatan itu, Astragraphia sebagai salah satu anak
perusahaan Astra Internasional turut ambil bagian dalam perayaan. Astragphia
memperkenalkan produk terbarunya, yakni Oficekita.com. Sebuah situs yang
menyediakan alat-alat perkantoran dan gadget.
Astragraphia memperkenalkan Oficekita dengan membuka
booth alat perkantoran di lantai lima, Gedung Astra International. Di dalamnya memperkenalkan
oficekita, Astragraphia juga turut mengandeng perusahaan platform perpustakaan
digital dan toko buku digital, yaitu Buqu. Sebelumnya, Buqu
memang melakukan kerjasama untuk membuat perpustakaan digital Aglink milik
Astragraphia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar