Kamis, 25 Februari 2016

Rayakan Ulang Tahun Astra Internasional Tbk dengan Inovasi

Inovasi menjadi kunci untuk mengembangkan perusahaan di tengah persaingan pasar bebas. Hal itu pula yang dilakukan oleh PT. Astra International Tbk yang terus mengembangkan usahanya di berbagai bidang.

Sebagai perusahaaan yang bergerak di bidang lini bisnis, yakni otomotif, jasa keuangan, agribisnis, infrastruktur, alat berat dan pertambangan, logistik, dan teknologi informasi, pada Selasa (23/2)  resmi memasuki usia yang ke-59 tahun.

Di tahun ini Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto meminta semua insan Astra agar dapat terus menjadikan budaya improvement dan inovasi sebai panduan yang penting dalam menghadapi tantangan bisnis ke depan.

Sejalan dengan pernyataan Presiden Direktur Astra International, guna menyambut hari jadi PT. Astra International Tbk mengadakan acara Astra Inovasi yang diselenggarakan di Gedung Astra International, Sunter. Pada kesempatan tersebut, Astra mengundang karyawan anak perusahaan di berbagai daerah untuk menunjukan karya-karya innovatifnya. Selain memamerkan karya-karya inovatif, Astra dalam perayaannya juga memberikan apresiasi pada karyawan yang telah berprestasi selama bekerja dengan Astra.

Kehadiran Astragraphia

Pada kesempatan itu, Astragraphia sebagai salah satu anak perusahaan Astra Internasional turut ambil bagian dalam perayaan. Astragphia memperkenalkan produk terbarunya, yakni Oficekita.com. Sebuah situs yang menyediakan alat-alat perkantoran dan gadget.

Astragraphia memperkenalkan Oficekita dengan membuka booth alat perkantoran di lantai lima, Gedung Astra International. Di dalamnya memperkenalkan oficekita, Astragraphia juga turut mengandeng perusahaan platform perpustakaan digital dan toko buku digital, yaitu Buqu. Sebelumnya, Buqu memang melakukan kerjasama untuk membuat perpustakaan digital Aglink milik Astragraphia.

Ulang tahun Astra menjadi momentum yang baik untuk memperkenalkan produk-produk yang inovatif, semisal dengan munculnya Oficekita dan Buqu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar