Minggu, 14 Februari 2016

Buku Lambang Cinta saat Valentine

Setiap tanggal 14 Febuari selalu diperingati sebagai Hari Kasih Sayang (Valentine's Day), yakni hari di mana orang-orang akan mengungkapkan rasa sayang dengan orang terkasih. Ungkapan kasih sayang tersebut dituangkan dengan berbagai bentuk, salah satunya memberikan hadiah.
   
Perayaan valentine umumnya identik dengan memberikan kado atau hadiah untuk orang tercinta. Biasanya bunga, coklat, boneka, perhiasan, dan kartu ucapan menjadi hadiah yang umum diberikan untuk orang terkasih. Intinya benda-benda yang memiliki kesan romantis menjadi pilihan untuk diberikan di hari valentine. Namun pernahkah membayangkan untuk memberikan hadiah valentine selain romantis juga tentunya dapat bermanfaat untuk orang yang diberikan?

Buku, bisa menjadi pilihan hadiah yang diberikan untuk pasangan ketika perayaan valentine. Jangan remehkan kehebatan buku sebagai
hadiah valentine ya. Cobalah perhatikan kisah-kisah romatis yang kerap muncul dalam kehidupan sehari-hari, mungkin saja itu berkat jasa dari cerita yang ada di dalam buku. Sebut saja novel Perahu Kertas (Dewi Lestari), Ayay-Ayat Cinta (Habiburrahman E. Shirazy), dan Benteng Kasih (Mira Widjaja), memiliki kisah romantis disetiap carik kertasnya. Bisa saja kisa-kisah dalam buku tersebut menjadi inspirasi dalam kisah cinta di kehidupan nyata.

Melalui sebuah buku tentu saja kalian bisa mengulang suksesnya kisah percintaan yang ada di dalam cerita. Selain itu, memberikan buku yang bergenre romantis juga dapat menjadikan perlambangan ungkapan perasaan. Jadi jangan ragu memberikan buku sebagai hadian saat valentine.

Jika masih bingung dengan pilihan buku apa yang ingin diberikan, kalian bisa hadiahkan buku digital berjudul 2 Sisi Cinta, 4 Susim Cinta, dan Balada Cinta Pertama. Buku-buku ini cocok untuk hadiah di hari penuh kasih sayang. Tiga buku itu dapat kalian dapatkan di BuquStore dan BuquLib. (Buqu)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar